28.3 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Hari Ini 11 Wakil Indonesia Berlaga di Malaysia Masters 2024

Kuala Lumpur, MISTAR.ID

Malaysia Masters 2024 bakal berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada Rabu (22/5/24) dan sebanyak 11 wakil Indonesia siap untuk bertanding.

Di sektor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo bakal bersua dengan wakil Taiwan Lin Chun-Yi di babak 32 besar turnamen BWF Super 500 tersebut.

Baca juga:13 Wakil Indonesia Siap Berlaga di Malaysia Masters 2024

Ini diikuti oleh Shesar Hiren Rhustavito yang akan bersua dengan unggulan kedua dari Denmark Anders Antonsen di babak pertama.

Untuk tunggal putri, Ester Nurumi Tri Wardoyo bakal bertemu wakil Taiwan Sung Sho Yun, sedangkan Komang Ayu Cahya Dewi kembali bersua dengan Sim Yu Jin dari Korea Selatan (Korsel) pada babak pertama. Sebelumnya Komang menang terhadap Sim di turnamen Thailand Open 2024.

Ada juga Putri Kusuma Wardani yang akan berhadapan dengan Lin Hsiang Ti dari Taiwan.

Baca juga:Final: Sabar/Reza Sabet Juara Spain Masters 2024

Bergeser ke nomor ganda putri, satu-satunya wakil Merah Putih sekaligus runner up Thailand Open 2024, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi yang turun menjadi unggulan ketiga akan bersua wakil tuan rumah Vivian Hoo/Lim Chiew Sien pada babak 32 besar.

Untuk sektor ganda campuran, Indonesia menurunkan 5 wakil yang bertanding. Duet Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati bakal melawan kompatriotnya Adnan Maulana/Nita Violina Marwah di pertandingan pembuka.

Unggulan ketiga Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga akan dijamu oleh pasangan Malaysia, Roy King Yap/Valeree Siow di 32 besar.

Baca juga:Indonesia Turunkan 13 Atlet di French Open 2024

Pasangan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata akan berjumpa unggulan kelima sekaligus runner up Thailand Open 2024, Guo Xin Wa/Chen Fang Hui.

Sementara unggulan keenam Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja aka bertemu wakil India Sathish Kumar Karunakaran/Aadya Variyath pada babak pertama.

Malaysia Masters 2024 akan berlangsung hingga tanggal 26 Mei dan para pemain bakal memperebutkan hadiah dengan total 420.000 dolar AS. (ant/hm16)

Related Articles

Latest Articles