15 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Amankan Tiket Final Xpora Indonesia International Challenge 2023, Alwi Farhan Siap Lawan Viren Nettasinghe

Deli Serdang, MISTAR.ID

Tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan berhasil melenggang ke Final Xpora Indonesia International Challenge 2023. Alwi sukses mengalahkan tunggal putra Indonesia lainnya, Tegar Sulistio di semifinal dengan catatan 23-21, 21-16.

Alwi akan berhadapan dengan tunggal putra asal Srilanka, Viren Nettasinghe di babak final. Alwi mengatakan sudah pernah bertemu dengan Viren di turnamen lain sebelumnya.

“Sebenarnya sudah bertemu sekali dengan dia (Viren) di Bangladesh Junior, kurang lebih permainannya sama, tapi mungkin dia lebih matang sekarang,” ujar Alwi kepada Mistar.id.

Baca juga: Gabriela Masuk Final Xpora Indonesia International Challenge 2023

Alwi juga berterima kasih kepada suporter yang telah mendukung dirinya. “Ya walaupun tadi melawan rekan senegara, tapi supporter tidak bosan menyemangati saya, jadi terima kasih,” ucapnya.

Alwi mengajak supporter agar mendukungnya di laga final. “Kalau dari diri saya sendiri pingin masyarakat khususnya Kota Medan dan sekitarnya bisa tetap mendukung, agar saya dan rekan Indonesia lainnya, bisa memberikan medali emas untuk Indonesia,” harap Alwi.

Laga final Xpora Indonesia International Challenge 2023 akan digelar besok, Minggu, (3/9/23). (iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles