12 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

40 Orang Peserta Ikuti Kejuaraan Catur Piala Dandim 0212/TS

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Sebanyak 40 Orang peserta Catur dari berbagai daerah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) ikuti Kejuaraan Catur Piala Dandim 0212/TS tahun 2022.

Kepala satuan Kodim 0212/ Tapanuli Selatan Dandim Letkol INF Rooy Chandra Sihombing
Dalam paparannya Kamis (17/02/22), menyampaikan, turnamen ini dilaksanakan bertujuan mempererat silaturahmi masyarakat dengan TNI melalui olahraga.

“Peserta sebanyak 40 orang, memang kita batasi jumlah peserta, mengingat situasi vandemi covid saat ini, seluruh peserta berasal dari berbagai daerah di Tabagsel,” ujar letkol Rooy Chandra Sihombing.

Baca juga:Mantan Kasatresnarkoba Polres Padangsidempuan Disindir Hakim, ini Penyebabnya

“Kegiatan ini tentu saja harus dimanfaatkan sebagai ajang penjaringan dan pembinaan atlet Catur, dengan hadirnya atlet-atlet pada turnamen Catur yang diselenggarakan pada hari tentunya sangat bernilai kompetitif. Ajang seperti penting dan harus diselenggarakan untuk pembinaan performa dan perkembangan nasional,” ujarnya.

Turnamen dimulai pada pukul 09.30 WIB dengan Sistem Swis enam babak, dan dijadwalkan selama dua hari, Kamis dan Jumat.

Baca juga:JPU Segera Panggil Paksa Mantan Kasatresnarkoba Polres Padangsidempuan

Pantauan Mistar, masyarakat yang tiba di kantor kodim 0212/TS, sebelum menjadi peserta dilakukan sweb, selain masyarakat umum turnamen juga diikuti oleh peserta dari pelajar tingkat SMA.(asrul/hm06)

Related Articles

Latest Articles