19.1 C
New York
Friday, May 24, 2024

Kalah dari Munchen, Pemain Arsenal Patah Hati dan Kecewa

Munich, MISTAR.ID

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan, para pemain patah hati dan kecewa, usai timnya kalah tipis 1-0 saat bertandang ke markas Bayern Munchen dalam laga leg kedua Liga Champions, Kamis (18/4/24) dini hari tadi.

Pertandingan berlangsung sama kuat di sepanjang paruh pertama meski tidak ada gol yang tercipta. Arsenal tercatat lebih agresif setelah membuat total tujuh tembakan (3 on target) berbanding hanya empat percobaan (1 on target), yang dilepaskan tim tuan rumah.

Gol satu-satunya tuan rumah tercipta melalui tandukan Joshua Kimmich pada menit ke-63. Setelahnya Munchen mendominasi permainan, sementara Arsenal tercatat dua kali mengancam gawang Manuel Neuer melalui Martin Odegaard.

Kemenangan itu meloloskan Bayern ke semifinal Liga Champions dengan agregat 3-2. “Sekarang ini ruang ganti patah hati dan sangat kecewa. Saya tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk membangkitkan mereka, saya harap saya bisa,” ujar Arteta suasai laga.

Baca Juga : Laga Arsenal Kontra Bayern Munich Diprediksi Alot

Menurutnya, para pemain sudah mencoba melawan sebuah tim yang memiliki banyak pengalaman.

“Hari ini anda bisa melihat margin errornya nol. Kami membuat kesalahan besar saat bertahan di kotak penalti dan kami kebobolan. Setelah itu, kami berusaha dengan berbagai cara yang berbeda, tapi sulit,” ucapnya.

Pria asal Spanyol itu menegaskan jika sekarang waktunya untuk tetap dekat dan mendukung para pemain. “Mereka adalah orang yang sudah membawa kami dalam perjalanan ini,”pungkasnya. (mtr/hm24)

Related Articles

Latest Articles