7.5 C
New York
Friday, April 19, 2024

Ini Hasil Pertandingan Grup C dan D Piala Dunia U-20

Jakarta, MISTAR.ID

Hasil pertandingan grup C dan D Piala Dunia U-20 yang digelar pada Senin (22/5/23) dini hari WIB, tim Italia dan Jepang berhasil meraih kemenangan.

Tim Italia U-20 mengalahkan Brasil U-20 dengan skor 3-2, sedangkan Jepang U-20 menang tipis 1-0 atas Senegal dalam matchday 1 grup C dan D.

Kolombia memulai laga perdana di grup C dengan kemenangan atas Israel dengan skor 2-1. Pertandingan digelar di Estadio Ciudad de La Plata, Buenos Aires.

Baca juga: Resmi! Argentina Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Gantikan Indonesia

Sementara di pertandingan grup C lainnya, Jepang menang tipis 1-0 atas Senegal. Gol kemenangan Jepang dicetak oleh Kuryu Matsuki melalui tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-15.

Hasil ini membuat Kolombia menempati posisi pertama di klasemen grup C, diikuti oleh Jepang. Sedangkan Israel dan Senegal k di tempat ketiga dan keempat.

Pertandingan seru terjadi saat Italia mengalahkan Brasil dengan skor 3-2 di Stadion Malvinas Argentinas, Mendoza.

Baca juga: Piala Dunia U-20 Batal di Indonesia, Rp3,7 Triliun Lenyap

Hasil ini membuat Italia untuk sementara menjadi pemuncak klasemen grup D Piala Dunia U-20 2023 dengan koleksi 3 angka. Sementara itu Brasil ada di peringkat ketiga.

Di pertandingan grup D lainnya, Nigeria dapat mengalahkan Republik Dominika 2-1.

Italia dan Nigeria untuk sementara menempati peringkat satu dan dua dengan raihan 3 poin, sementara Brasil menduduki tempat ketiga dan disusul oleh Republik Dominika. (antara/hm16)

Related Articles

Latest Articles