25.2 C
New York
Thursday, July 25, 2024

Hasil Positif, Manchester City Berpesta Hadapi Crystal Palace

City, MISTAR.ID

The Citizen berpesta usai memetik kemenangan 4-2 terhadap Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan kedua tim digelar di Selhurst Park, pada Sabtu (6/4/24) malam WIB.

Kemenangan itu membawa Manchester City ke posisi kedua klasemen Premier League dengan raihan 70 poin dari 31 laga. Posisi City berpeluang turun, jika Arsenal sukses mengalahkan Brighton. The Citizen hanya selisih 2 poin atas Meriam London di peringkat ketiga.

Baca juga:Ake Absen Saat Manchester City Hadapi Aston Villa, Stone Sudah Pulih

Jalannya laga, awalnya tuan rumah mencetak gol dari serangan perdana melalui Jean Mateta di menit ke-4. Sang striker beraksi brilian, berlari ke belakang dan melepaskan tendangan diagonal rendah yang membentur tiang gawang dan masuk.

Pemain City, Kevin De Bruyne berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-13. Sepakan plesing yang tertuju ke sisi kiri atas gawang dilesatkan dari area kanan penalti Palace, tak berhasil diselamatkan Dean Henderson.

Rico Lewis membuat keunggulan 2-1 bagi The Citizen usai menerima umpan dari Jack Grealish dari sisi kiri pada menit ke-47. Lewis yang bebas tanpa pengawalan, sukses melepaskan tembakan ke gawang.

Baca juga:Arteta: Manchester City Picu Arsenal Ingin Terus Lebih Baik

Erling Haaland sukses menjauhkan jarak keunggulan 3-1 terhadap tuan rumah pada menit ke-66. Umpan yang diberikan De Bruyne berhasil dikonversikan menjadi gol. Gelandang asal Belgia itu kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-70.

Grealish kembali terlibat secara aktif pada proses gol itu. Umpan cut-back dari sang pemain sayap diberikan pada De Bruyne oleh Rodri dan punggawa berumur 32 tahun tersebut menendang bola melewati Henderson.

Sementara Odsonne Édouard memperkecil ketertinggalan 2-4 dari tim tamu, pasca menerima umpan Schlupp pada menit ke-86. Laga pun berakhir dengan keunggulan terhadap City. (kcm/hm16)

Related Articles

Latest Articles