16 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Wirid Akbar di Lubuk Pakam, Ustazah Ajak Kaum Ibu Tak Lecehkan Suami

Deli Serdang, MISTAR.ID

Seratusan anggota wirid, kaum ibu-ibu se Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang menggelar wirid akbar, Sabtu (23/12/23) siang, yang dipusatkan di Masjid Al Hidayah Komplek BSP, Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam.

Wirid akbar ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Zuraidah Lubis dengan saritilawah Rohni Saragih. Dan pada kesempatan itu, ustazah Anisa Lubis sendiri berpesan agar perempuan atau kaum ibu tidak melecehkan suami.

Ia juga mengingatkan agar ummat Islam jangan saling mencela. Jau lebih penting, kata ustazah Anisa adalah memperbanyak silaturahmi, karena silaturahmi memperpanjang umur, dimurahkan rejeki dan disehatkan tubuhnya.

Baca juga: Bupati Batu Bara: Halalbihalal Pererat Silaturahmi dan Persatuan

Pada kesempatan itu, Ketua Pengajian Akbar Ibu-ibu se-Kecamatan Lubuk Pakam Hafni Azizah juga mengajak jamaah pengajian senantiasa berserah diri kepada Allah dan selalu mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan kepada umatnya.

Ketua BKM Al Hidayah Hendra Sembiring melalui pengurus BKM dan STM Al Hidayah Sukardi menyebutkan, wirid akbar ini bagian silaturahmi dan harus terus dilaksanakan.

Acara ini turut dihadiri penasehat BKM Khairuddin Siregar (Opung Regar), nazir Rahmadsyah dan pengurus BKM dan STM Al Hidayah Sukardi. Sementara Camat Lubuk Pakam, Syahdin Setia Budi Pane yang diundang pada kegiatan bulanan tersebut  tidak hadir. (sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles