21.4 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Tanjung Balai

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai, Tim Puslitbang Polri lakukan kunjungan ke Polres Tanjung Balai. Kunjungan tersebut dalam rangka penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di Jajaran Polda Sumut TA 2023, Selasa (4/4/2023) sekitar pukul 08.15 Wib.

Dari amatan, Tim Puslitbang Polri yang melaksanakan penelitian terdiri dari Kombes. Pol. Saefudin Mohamad (Ketua Tim), AKBP Widi Setiawan, Penata TK I Dewi Harfina (Konsultan) dan Penda TK I Tegawati.

Pendamping Tim Puslitbang Polri dari Polda Sumut Iptu Dinda Clara Amandasari, , Brigadir Benny Pranito dan Briptu Ary Bona Sinaga.

Baca Juga:Polres Tanjungbalai Periksa Kernet dan Sopir Pembawa Ballpress Pakaian Bekas

“Kami mengucapkan selamat datang kepada tim di Polres Tanjungbalai. Luas wilayah Tanjungbalai sekitar 60 Km persegi, kotanya kecil namun penduduknya sangat padat. Masyarakatnya mayoritas beragama muslim yaitu sebanyak 85%, pekerjaan masyarakat di Kota Tanjungbalai mayoritas nelayan dan pedagang,” kata Kapolres Tanjung Balai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi dalam kata sambutannya.

“Kami sangat bahagia atas kedatangan Tim Puslitbang dari Mabes Polri yang bertujuan untuk melakukan penelitian sejauh mana pelayanan, khususnya Polres Tanjungbalai kepada masyarakat kota ini. Kami Polres Tanjungbalai mungkin sudah maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun pasti akan ada kekurangan. Oleh sebab itu dengan kedatangan rombongan Tim Puslitbang Polri, kami mohon kiranya diberikan arahan dan bimbingan dalam melayanani masyarakat Tanjungbalai,” tambah Kapolres.

Sementara itu, dalam kata sambutannya, Ketua Tim Kombes. Pol. Saefudin Mohamad, menyatakan, Puslitbang mendapatkan kebijakan sebagai pusat riset ilmu pengetahuan dan teknologi berbasis IT.

“Motto Litbang Polri adalah kejujuran yang utama. Maka mari kita berikan informasi yang sejujur-jujurnya. Ke depan, lembaga Polri yang sudah menjadi komitmen bapak kapolri ingin selalu berbenah diri untuk menjadi pelayan masyarakat yang lebih baik,” ucapnya (yuna/hm01)

Related Articles

Latest Articles