13.5 C
New York
Monday, April 15, 2024

Pemuda Jalan Bukit Batu Ganjang Tebing Tinggi Gelar Peringatan Isra Mi’raj

Tebing Tinggi, MISTAR. ID

Anak-anak muda dan orang yang tinggal  di Jalan Bukti Baru Ganjang, Lingkungan 4, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kota Tebing Tinggi, mempersiapkan acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W, 1445 H/2024 M. Mereka melakukan secara antusias pada Sabtu (17/2/24).

Salah seorang warga setempat, saat di sambangi Mistar. Id, Sabtu sore (17/2/24) menuturkan kegiatan peringatan Isra Mi’raj di Jalan Bukit Batu Ganjang, sudah tidak pernah dilakukan muda-mudi setempat.

“Kegiatan Isra Mi’raj yang diprakarsai muda-mudi di lingkungan ini sudah sekitar 3 tahun terakhir tidak tampak dilaksanakan,” kata Run warga setempat.

Baca juga: Warga BSP Lubuk Pakam Gelar Peringatan Isra Mikraj, Mewujudkan Persatuan dan Toleransi

Dipaparkan Run, kegiatan Isra Mi”raj di Lingkungan ini biasanya dilakukan tiap tahun namun bukan atas nama kegiatan muda-mudi.”Sebelumnya peringatan Isra Mi’raj ada di lingkungan ini, tapi  diselenggarakan oleh salah satu ponpes di sekitar sini, bukan atas nama muda mudi di lingkungan ini, ” ucapnya.

Atas terselenggaranya kegiatan Isra Mi’raj yang digelar oleh muda-mudi di sini, ia pun mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi semangat panitia.

“Atas terselenggaranya kembali kegiatan peringatan Isra Mi’raj yang diselenggarakan oleh muda-mudi di lingkungan ini, pastinya saya apresiasi. Sisi positif telah tampak terpancar pada muda-mudi di sini. Bahwa muda-mudi di tempat ini dapat lebih berdikari dalam menggelar kegiatan-kegiatan positif khususnya kegiatan keagamaan,” Pungkasnya. (Nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles