16 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Kapolres Tebing Tinggi Bagikan 160 Karung Beras ke Warga Kecamatan Rambutan

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon bersama Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat Bhayangkara (Pokdarkamtibmas) memberikan bantuan sosial (bansos) berupa pembagian beras 5 kg sebanyak 160 karung kepada warga masyarakat di dua lokasi di Kecamatan Rambutan, Jumat (5/4/24).

Kasi Humas AKP Agus Arianto menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Sekretariat Pokdarkamtibmas, Jalan Taman Bahagia dan di Jalan Karya Jaya.

Baca juga: Berkah Ramadhan, PD IWO Tebing Tinggi Berbagi Takjil kepada Masyarakat

“Di kantor Sekretariat Pokdarkamtibmas Jalan Taman Bahagia dengan pembagian beras 5 kg sebanyak 100 karung dan di Jalan Karya Jaya dengan pembagian beras 5 kg sebanyak 60 karung, bagi masyarakat kurang mampu yang sudah memegang kupon,” kata Agus.

Pada kesempatan itu, Kapolres Andreas menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan mengajak semua orang, khususnya warga Kecamatan Rambutan agar berbuat baik kepada sesama terutama di bulan Ramadhan.

“Adanya kegiatan ini adalah untuk mengurangi beban sebagian masyarakat dikarenakan harga beras saat ini belum stabil masih turun naik. Dengan sedikitnya perhatian ini agar meringankan beban masyarakat untuk bisa berbuka puasa,” ungkap Andreas seperti disampaikan AKP Agus.

Baca juga: Mudik Lebaran, Polisi Persilakan Warga Titip Kendaraan di Polsek

Sementara itu, Ketua Pokdarkamtibmas Tebing Tinggi, Anton mengatakan kegiatan ini sudah rutin dilakukan pada bulan suci Ramadhan.

“Mudah-mudahan akan bertambahnya rezeki dan nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” singkatnya. (Nazli/hm22)

Related Articles

Latest Articles