5.8 C
New York
Friday, April 26, 2024

H+3 Arus Mudik Lebaran di Jalinsum Tebing Tinggi-Medan Ramai Lancar

Tebing Tinggi,MISTAR.ID

H+3 arus mudik lebaran di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tebing Tinggi-Medan terpantau ramai lancar.

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Saepullah memimpin pelaksanaan pengamanan arus lalu lintas H+3 Mudik Lebaran di Pos Pelayanan Pintu Tol Tebing Tinggi bertempat di Kantor HMW, Jumat pagi (12/4/24).

“Saat ini terpantau situasi arus lalu lintas di Jalinsum Tebing Tinggi- Medan dalam keadaan ramai lancar, namun personel Pos Yan Pintu Tol tetap siaga untuk memberi pelayanan kepada masyarakat,”ujar AKP Saepullah.

Baca juga : Waspada Kerawanan, Polsek Tebing Tinggi Minta Pemilik Kafe Batasi Jam Operasional

Sebelum, dikatakan AKP Saepullah, bersama personiel gabungan melaksanakan kegiatan. Kepada personel Pos Yan telah memberikan himbauan untuk tetap melaksanakan tugas seperti biasa dan memonitor situasi arus lalu lintas pasca lebaran.

“Pengamanan melibatkan  personel gabungan yang terdiri 7 personel Polri, 1 personel TNI AD, 1 personel Satpol PP dan 2 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai,” ujarnya.

Baca juga : Polres Tebing Tinggi Lakukan Pengamanan Keberangkatan Kereta Api

Kepada personel gabungan di Pos Yan, lanjut AKP Saepullah, menegaskan untuk sigap apabila terjadi penumpukan kendaraan.

“Jika terjadi penumpukan kendaraan supaya personel Pos Yan melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan. Pantau arus lalu lintas secara berkala untuk untuk antisipasi kemacetan,” pungkasnya. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles