17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Gelar Patroli Blue Light, Polsek Padang Hulu Tak Temukan Masalah

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Mengantisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi menggelar patroli blue light di wilayah hukumnya dan tidak menemukan masalah Kamtibmas pada Senin malam (29/1/24).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Selasa (30/1/24) mengungkapkan petugas yang turut dilibatkan dalam kegiatan tersebut yakni Aipda Candra Budi dan Aipda Kadri.

“Dalam kegiatan itu petugas kami menggunakan mobil dinas patroli dengan rute patroli di Jalan Gatot Subroto, Jalan SM Raja, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Thamrin,” ungkap AKP Agus.

Baca juga: Polsek Padang Hulu Himbau Warga Bersinergi Jelang Pemilu 2024

Dijelaskan AKP Agus, adapun tujuan dari pelaksanaan patroli blue light guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindakan 3C serta kejahatan jalanan (street crime), antisipasi balap liar.

“Petugas kita juga melakukan pengaturan lalu lintas guna mengantisipasi macet lalin dan laka lantas agar memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktivitas pada malam hari. Untuk kegiatan patroli blue light malam itu petugas kita tidak menemukan adanya gangguan kamtibmas dan macet lalu lintas,” pungkasnya.(Nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles