6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

60 Pelanggar Lalu Lintas Terjaring Ops Keselamatan Toba di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Memasuki hari ke-11 pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2024, Polres Tebing Tinggi menjaring 60 pelanggar lalu lintas di dua lokasi berbeda.

“Para pelanggar lalu lintas tersebut terjaring di Jalan Medan- Tebing Tinggi tepatnya di simpang pintu tol dan Jalan HM Yamin Kota Tebing Tinggi,” ujar Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, Sabtu (23/3/24).

Agus mengatakan, 60 pelanggar lalu lintas yang terjaring hari ini didominasi dilakukan pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm berstandard SNI, menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi, serta berboncengan 3 atau lebih dan pengendara tidak memiliki SIM.

“Petugas juga menindak truk pengangkut barang yang memuat barang secara berlebihan (overload), karena dianggap mengganggu pengguna jalan raya dan menyebabkan kemacetan,” sebutnya.

Baca Juga : Hari ke-9 Ops Keselamatan Toba, Polres Tebing Tinggi Temukan 75 Pelanggaran

Agus menyebutkan, Ops Keselamatan Toba 2024 yang digelar bertujuan agar masyarakat luas mengetahui bahwa saat ini Polda Sumut sedang mengelar razia.

“Khususnya Polres Tebing Tinggi sedang melaksanakan operasi, sehingga masyarakat dapat menyiapkan perlengkapan surat surat kenderaannya saat akan bepergian karena adanya razia di sumlah wilayah jajaran Polda Sumut,” pesannya. (nazli/hm24)

Related Articles

Latest Articles