6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Pererat Silaturahmi, Polres Humbahas Buka Puasa dengan Masyarakat

Humbahas, MISTAR.ID

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto berbuka puasa bersama warga pada hari pertama bulan suci Ramadhan di Mesjid Al-Muhajirin Polres Humbahas. Kegiatan ini akan dilakukan rutin hingga Idul Fitri. Bahkan Polres Humbahas memberikan akan menyiapkan takjil.

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto melalui Wakapolres Humbahas Kompol Muslim Amin mengatakan, acara buka puasa ini merupakan ajang silaturahmi bersama warga, sekaligus untuk dapat mengetahui secara langsung kebutuhan yang diinginkan masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah Kabupaten Humbahas.

“Tentunya kesempatan bersilaturahmi ini saya pergunakan untuk mengetahui seperti apa kondisi kamtibmas di masyarakat. Dengan program seperti ini, Insha Allah wilayah hukum Polres Humbahas aman terkendali,” ucapnya, Rabu (13/3/24).

Baca juga: Kapolres Humbahas dan Personel Bersih-bersih Mako

Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh seluruh anggota Polres Humbahas yang beragama Islam dan seluruh masyarakat.

“Buka puasa bersama ini akan dilaksanakan selama 30 hari kedepan selama bulan suci Ramadhan, sehingga apabila ada masyarakat yang ingin singgah dan berbuka puasa sembari melaksanakan shalat maghrib akan tetap kita sediakan menu takjil untuk berbuka dalam setiap harinya,” pungkasnya.

“Kegiatan buka bersama dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan sebagai wujud rasa syukur dan rasa gembira dalam melaksanakan puasa pada bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 M.”tutupnya.
Setelah pelaksanaan buka bersama dilanjutkan dengan Shalat Isya dan tarawih berjamaah.(mian/hm17)

Related Articles

Latest Articles