16.1 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Ketua Umum MUI Taput: Nikson Nababan Pantas dan Layak Pimpin Sumut

Samsul pun menegaskan bahwa dirinya tak hanya mendukung Nikson maju sebagai bakal calon gubernur.

“Hingga ke tingkat nasional juga kita siap dukung beliau. Karena kita lihat bagaimana ketegasan dan inovasi yang dia miliki sebagai kepala daerah untuk memimpin kabupaten Tapanuli Utara dia laksanakan,” tegasnya.

Samsul menambahkan, Nikson Nababan telah membuat perubahan di sektor infrastruktur, mulai dari membuka akses jalan sampai ke pelosok, serta ikut membantu pembangunan rumah ibadah umat Islam, membangun sarana fasilitas kesehatan serta juga mengembangkan sarana dan prasarana pertanian dan menumbuhkan ekonomi kreatif.

Samsul juga mengaku sudah mensosialisasikan dukungan tersebut kepada umat Islam di Taput melalui jejaring media sosial.

Baca juga: Bupati Nikson Nababan Serahkan Bantuan Dana Hibah Daerah

“Yang pasti kita akan tetap menunggu keputusan dari pimpinan partai PDIP dan partai pendukung yang nantinya mau mengusung beliau untuk bisa ikut dalam bursa pencalonan gubernur Sumut 2024,” kata dia.

Samsul juga menegaskan bahwa, sejauh ini pihaknya sudah menjelaskan kepada masyarakat Sumut, khususnya Tapanuli Utara, bahwa jika Nikson Nababan ikut maju di kontestasi Pilkada, maka seluruh elemen masyarakat harus memberikan dukungan dan doa.

“Karena, kalau tanpa itu maka niatan tulus itu sudah barang tentu tidak dapat berjalan dengan arah tujuan,” lanjutnya.

Samsul juga menilai, Nikson Nababan pantas mendapat dukungan dari semua pihak, karena gerak cepatnya dalam mengambil dan menyelesaikan sebuah keputusan dalam tugasnya sebagai bupati.

Related Articles

Latest Articles