15 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Bahas soal Keamanan Lingkungan, Polisi Buka Ruang Curhat

Humbahas, MISTAR.ID

Polres Humbahas melaksanakan giat rutin Jum’at Curhat di Mesjid Al Muhajirin. Ini sebagai cara guna mendengarkan keluhan serta masukan dari masyarakat terkait dengan situasi keamanan ketertiban masyarakat.

“Dalam kegiatan Jum’at Curhat ini terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Humbang Hasundutan dan jajaran, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” kata  AKBP Hary Ardianto, Jumat (26/1/24).

Baca juga:Polres Humbahas Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

Personel di lapangan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk senantiasa mendukung stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Humbahas.

“Tak hanya di Mesjid Al Muhajirin Polres Humbahas, namun di setiap wilayah kecamatan juga melaksanakan kegiatan ini seperti di warung maupun tempat umum lainnya yang dilaksanakan di setiap hari Jumat,” ujarnya.

Melalui program Jumat Curhat ini, kata Kapolres, diharapkan segala permasalahan yang ada di tengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.” tutupnya.(Sutrisno/hm17)

Related Articles

Latest Articles