6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Pj Bupati Tapteng Minta Peserta Pemilu Ciptakan Situasi Kondusif

Tapteng, MISTAR.ID

Pj Bupati Tapanuli Tengah, Sugeng Riyanta berharap selama pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat kabupaten, dapat berjalan dengan situasi aman dan kondusif, Senin (26/2/24).

Pj Bupati Tapteng yang diwakilkan Plh Sekretaris Daerah Erman Syahrin Lubis, juga menyampaikan ucapan terimakasih terhadap KPUD Tapteng, Bawaslu, Kapolres, Dandim 0211/TT, serta instansi terkait atas terselenggaranya Pemilu 2024 di daerah ini.

“Kita tahu masih ditemukannya pelanggaran di Pemilu 2024 ini, mari kita serahkan kepada Bawaslu Kabupaten Tapanuli Tengah selaku pengawas dalam Pemilu 2024 ini. Mari kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Erman saat menyampaikan pesan Pj Bupati Tapteng pada rapat rekapitulasi penghitungan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Pandan.

Baca Juga:Hindari Hoax Hasil Pemilu, Wakapolres Tanjung Balai: Percayakan Pada KPU

Sementara itu, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya mengharapkan kepada para saksi tiap calon agar bersama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, mulai dari TPS, PPK dan Kabupaten.

“Kami berharap rapat ini bisa berjalan dengan lancar dan baik, dan bisa berjalan sesuai dengan jadwalnya. Mari sama-sama kita menjaga agar situasi tetap kondusif dalam kegiatan rapat ini,” ujarnya.

Ketua KPU Kabupaten Tapteng Wahid Pasaribu menyampaikan, selaku penyelenggara Pemilu 2024, dirinya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pers karena selalu mendukung kinerja KPUD Kabupaten Tapanuli Tengah.

Baca Juga:Gubernur Sumut Ajukan Nama-Nama Pejabat Wali Kota Tebing Tinggi dan Tapanuli Tengah

“Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah secara resmi kami buka,” ucapnya. (syaiful/hm01)

Related Articles

Latest Articles