9.6 C
New York
Monday, May 13, 2024

FKUB Kota Sibolga Dukung Jamaluddin Pohan Wujudkan Pemerintahan Bersih

Sibolga, MISTAR.ID

Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Sibolga mengapresiasi Wali Kota Jamaluddin Pohan dalam mewujudkan  pemerintahan yang bersih serta memberikan peningkatan pelayanan publik terhadap masyarakat.

“Kalau dilihat dari sudut gerakan, sesuai dengan visi-misi wali kota, beliau telah berbuat seoptimal dan semaksimal mungkin. Dari tidak ada, menjadi ada,” kata Nurdiswar Jambak, Ketua FKUB Kota Sibolga, Senin (12/2/24).

Pihaknya juga berharap Jamaluddin Pohan dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik sebagai Wali kota Sibolga hingga akhir jabatan. “Kita sangat mendukung,” ucapnya.

Baca juga: Kapolres Sibolga Jalin Sinergitas dengan Sejumlah Tokoh Agama

Selain itu, FKUB Kota Sibolga juga meminta kepada masyarakat mendukung proses Pemilu 2024 agar berjalan dengan lancar, jujur, adil dan bermartabat.

“Jangan ada yang golput, jangan ada yang tidak datang ke TPS, kiranya hasil pemilihan umum ini terpilih sesuai dengan kehendak, kemauan hati nurani rakyat khususnya Kota Sibolga, kiranya proses pelaksanaan pencoblosan ini mulai dari pagi hingga sore, berjalan tanpa ada kericuhan tidak ada kebingungan, semuanya bergembira jauh dari intimidasi, karena pemilihan umum ini adalah kedaulatan kita kedaulatan rakyat, dari oleh untuk rakyat,” tandasnya. (syaiful/hm17)

Related Articles

Latest Articles