6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Terima Kunjungan Ombudsman RI, Jamaluddin Pohan: Motivasi Meningkatkan Kualitas Pelayanan

Sibolga, MISTAR.ID

Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan menerima kunjungan Tim Ombudsman Republik Indonesia (RI) di kediaman pribadinya pada Selasa, (27/02/2024) siang.

Dalam pertemuan tersebut, tim Ombudsman RI yang dipimpin Dadan Suparjo, mengevaluasi pelayanan publik dan persiapan penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2024.

“Hasil evaluasi tahun 2023 menunjukkan tujuh SKPD masuk zona kuning, termasuk Dinas Pendidikan, Puskesmas, dan Dinas Kesehatan,” sebut Dadan.

Baca Juga:Antisipasi Inflasi, Pemko Sibolga Gelar Pasar Murah

Ombudsman RI menegaskan komitmen untuk memperkuat aspek pemenuhan pelayanan dan ketersediaan layanan. Dadan menekankan pentingnya mempertahankan hasil baik dan perbaiki yang kurang maksimal dengan evaluasi dan koordinasi bersama Ombudsman.

Sementara itu, Wali Kota Sibolga menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut, dan berharap menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

“Kita mengajak semua jajaran pemerintah kota untuk menjaga komitmen memberikan pelayanan terbaik,” ucap Jamaluddin Pohan.

Baca Juga:Pemko Sibolga Masuk 9 Besar Kandidat Penerima Jamsostek Award

Jamaluddin Pohan juga berharap, momentum ini membawa semangat baru bagi Pemko Sibolga dalam memberikan pelayanan publik berkualitas.

“Kami juga berharap adanya masukan dan saran dari Ombudsman RI, memandu Sibolga menuju pelayanan publik yang prima, sehat, pintar, dan makmur,” tandas Jamaluddin Pohan. (syaiful/hm01)

 

Related Articles

Latest Articles