12.8 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Musrenbang Tingkat Kecamatan, Wali Kota Padangsidimpuan: Jangan Main-main

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe meminta jajarannya untuk mengikuti musrembang dengan baik karena itu merupakan wahana untuk menyampaikan segala persoalan di beberapa kelurahan dan lingkungan, di mana persoalan tersebut dijadikan program prioritas di lingkungan masing-masing.

“Saya berharap kepada camat, lurah, kepling untuk mengawal usulan yang diprioritaskan, saya berharap usulan tersebut harus jelas jangan di ada adakan, seperti pada bidang Infrastruktur,” terangnya dalam rapat musrenbang  tingkat Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kamis (1/2/24).

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan menekankan agar tidak main-main saat mengusulkan rencana di musrenbang, salah satunya mengenai kesehatan.

Baca juga: Penyusunan Program Kerja TPKAD Langkat, Rumuskan Kebijakan

“Diharapkan kepada Kepala Dinas Kesehatan, Dinas Sosial untuk memantau seluruh kesehatan dan masalah Orang Dalam Gangguan Jiwa betul betul serius untuk menanganinya ini tidak main-main,” sebutnya.

Pada kesempatan itu Camat Padangsidimpuan Selatan Ahmad Toib berharap dalam musrembang kali ini, para wakil rakyat kiranya bisa menampung aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya dengan baik.

Sementara Ketua DPRD kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto mendorong agar Camat Padangsidimpuan Selatan bisa menyampaikan aspirasi dalam bidang keagamaan dan adat istiadat untuk menjadi bahan pokok prioritas kedepannya. (asrul/hm17).

Related Articles

Latest Articles