7.2 C
New York
Friday, April 19, 2024

Hari ini Bupati Tapsel Terima Anugerah PWI 2024 Terkait Lingkungan Hidup

Tapsel, MISTAR.ID

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu dijadwalkan menerima ‘Anugerah PWI 2024’ di hadapan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Selasa (20/2/24).

Bupati Dolly Pasaribu merupakan salah satu dari sejumlah kepala daerah di Indonesia yang akan menerima Anugerah PWI 2024 di acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) di Jakarta.

“Jadwal penganugerahan semula pada puncak HPN pada 9 Februari, namun dikarenakan Pemilu serentak 2024, puncak HPN dihelat 20 Februari 2024,” kata Ketua Umum PWI Henry CH Bangun dalam keterangan tertulis melalui Ketua Pelaksana Anugerah PWI 2024, Dheni Kurnia di Jakarta, Selasa (20/2/24).

Baca juga: Pria di Jambi Tega Bunuh Anak Kandung yang Ingin Pulang ke Rumah Ibunya

Acara penganugerahan yang digelar di Ecovantion Hall, Ancol, Jakarta ini, dijadwalkan dihadiri Presiden RI Jokowi, para menteri Kabinet Indonesia Maju, duta besar, pimpinan media dan insan pers nusantara dan berbagai negara.

Bupati Tapsel meraih Anugerah PWI (sebelumnya dikenal Anugerah Kebudayaan PWI) terkait bidang Lingkungan Hidup lewat program “Foksbi – Hatabosi” yang diusulkan PWI Tabagsel (Sumut) ke pihak panitia Anugerah HPN 2024. (Amran Pohan/hm22)

Related Articles

Latest Articles