21.4 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Sumber Dana dan Anggaran Proyek di Disdik Deli Serdang Tidak Diketahui

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sejumlah proyek fisik yang ditangani langsung oleh Bagian Umum Dinas Pendidikan Deli Serdang telah selesai dikerjakan oleh Kasubbag Umum Sri Hartati Sitompul. Diantaranya, bangunan baru gedung asset 4 kali 10 meter di sebelah gedung PGRI Dinas Pendidikan Deli Serdang.

Kemudian rehab pos security (diperluas) yang berada di dekat pintu masuk kantor dinas persisnya depan kantor PGRI serta bangunan tempat istirahat dekat musholla. Pun begitu, pekerjaan bangunan fisik tersebut tidak diketahui sumber dana dan berapa besar anggarannya, karena tidak dilengkapi papan proyek.

Menurut keterangan Kasubbag Umum yang juga merangkap bendahara dinas, Sri Hartati Sitompul, pekerjaan yang diselesaikannya tersebut sejatinya dikerjakan oleh pejabat Kasubbag Umum sebelumnya, Roma Putra Hutasuhut.

“Saya hanya meneruskan saja,”jelasnya kepada wartawan.

Baca Juga : Tiang Bendera di Kantor Penilik Dicabut, Ini Penjelasan Disdik Deli Serdang

Roma Putra Hutasuhut, Juni 2023 silam dicopot dari jabatannya oleh Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, posisinya digantikan oleh Sri Hartati Sitompul. Sementara Roma Putra Hutasuhut dimutasi menjadi staf di Korwilcam Pendidikan Percut Sei Tuan.

Namun Roma tidak lama di tempat barunya. Ia kemudian dilantik Bupati Deli Serdang kembali untuk menduduki posisi sebagai Kasubbag Umum Sekretariat DPRD Deli Serdang, Senin (2/10/23) lalu.

Pantauan wartawan, pekerja gedung aset sempat dilakukan pergantian karena diduga menyimpang dari ketentuan proyek. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles