15.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Sugiarti Dilantik Jadi Ketua DPD Wanita Pujakesuma Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Ketua DPD Wanita Pujakesuma Sumatera Utara, Hj.Chairiah Sudjono Giatno melantik Sugarti menjadi Ketua DPD Wanita Pujakusuma Deli Serdang di Balirung Pemkab setempat, Minggu (11/2/22).

Hj, Chairiah Sudjono Giatmo dalam sambutannya mengatakan, Wanita Pujakesuma hadir untuk menjadi keluarga ditengah masyarakat. Karenanya, DPD Wanita Pujukusuma Deli Serdang harus mampu menjalankan program-program untuk anggota dan masyarakat.

“Kita harus membesarkan Pujakusuma khususnya Deli Serdan, Sumatera Utara umumnya,” kata Hj Choriah.

Baca juga:Pujakesuma Banyak Berkontribusi di Kabupaten Batu Bara

Ketua DPD Pujakesuma Deli Serdang, Anis Sugiarti menjelaskan akan saling bergotong royong untuk membesarkan organisasi paguyuban tersebut dengan mengedepankan aspek kehormatan sesuai dengan AD/ART.

“Membesarkan organisasi ini tidak bisa saya sendiri,tapi harus bersama-sama dengan pengurus lainnya.Sehingga Wanita Pujakusuma Deli Serdang semakin besar,” papar Sugiarti.

Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan dalam sambutan tertulis yang disampaikan oleh Staf Ahli Bupati, Syarifah Alwiyah menyebutkan, keberadaan Organisasi Wanita Pujakesuma memiliki peran yang sangat strategis dalam menjaga keguyuban dan keakraban sesama masyarakat. Khususnya bagi peningkatan kualitas perempuan di Kabupaten Deli Serdang.

“Kehadiran Organisasi Wanita Pujakesuma harapkan membawa dampak yang positif bagi kelestarian budaya Jawa. Apalagi Deli Serdang merupakan daerah yang dihuni oleh banyak etnis dan seluruhnya dapat hidup rukun,” tutur Bupati.

Baca juga:Pujakesuma Diharapkan Tetap Bersatu dalam Kebhinekaan

Adapun Sekretari DPD Wanita Pujakusuma Deli Serdang, Sri Wahyni, Bendahara Aini.

Terlihat hadir, Kadis Budporapar Deli Serdang, Khourum Rizal, Ketua Umum DPP Pujakesuma, Eko Supiatno, Ketua Dewan Penasehat Pujakesuma Sumatera Utara, H. Rahudman Harahap.(rinaldi/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles