19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Dua Mobil Terbakar di Jalinsum Asahan Setelah Bertabrakan

Asahan, MISTAR.ID

Dua buah mobil saling bertabrakan hingga terbakar hebat terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di kilometer 213-213 Desa Aek Ledong Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) pada Minggu (11/12/22) sore kemarin.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Asahan, Iptu Muhammad Rony, menjelaskan kronologi dua mobil yang saling bertabrakan itu.

“Mini bus Vios BK 1348XB yang dikemudikan Ramlan diduga terlalu melebar mengambil jalur terlalu ke kanan dan menabrak mobil Terios BM 1057 BD yang dikemudikan Juliadi datang dari arah Medan menuju Labuhanbatu,” kata Ronny saat dikonfirmasi wartawan di kantornya, Senin (12/12/22).

Baca juga:Gudang Jeruk dan Mobil Terbakar di Karo

Sementara adapun penyebab kebakaran dalam peristiwa tersebut diduga berasal dari mobil yang dikendarai Ramlan mengalami korsleting listrik usai bertabrakan. Di lokasi pada saat kejadian kondisi jalan juga basah akibat hujan.

“Diduga korsleting kelistrikan akibat tabrakan itu di mobil Vios. Tapi masih kami dalami,” ujarnya.

Peristiwa ini mengakibatkan 8 orang korban terdiri dari 3 orang penumpang di mobil Vios dan 5 penumpang di mobil Terios mengalami sejumlah luka ringan dan di rawat di Puskesmas terdekat. Terjadi kemacetan panjang kenderaan dalam kejadian itu karena posisi kenderaan yang terbakar berada di badan jalan.

Baca juga:Satu Unit Mobil Terbakar di Padangsidimpuan

Petugas pemadam kebakaran yang datang setelah kejadian tersebut memadamkan api yang telah menghanguskan seluruh bagian mobil. (perdana/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles