16.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Silaturahmi dengan Kepala Sekolah, Kapolres Tanjungbalai Komit Bangun Moral Siswa

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara melaksanakan silaturahmi dengan kepala sekolah jenjang SMA, SMK, dan SLB negeri dan swasta se-Kota Tanjungbalai di Aula SMKN 2 Jalan Sei Agul, Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Kamis (11/1/24).

Dalam sambutannya, Yon Edi menyampaikan silaturahmi ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dengan dunia pendidikan. Di hadapan para kepala sekolah, Yon Edi menyatakan Polri siap mendukung dalam membangun moral siswa-siswi mulai dari sekolah dasar hingga tingkat menengah atas.

“Kita sama-sama berperan memberikan motivasi sehingga memajukan pemikiran mereka untuk sukses,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, beberapa kepala sekolah menyampaikan keluhan dan permohonan kepada Kapolres.

Baca Juga : Kapolres Tanjungbalai Cek Kendaraan Dinas untuk Kesiapan Pengamanan Pemilu

Kepala sekolah SMK Negeri 4 misalnya. Dia menyampaikan keluhan tentang sekolahnya yang sering terendam air dari aliran sungai sehingga mengganggu proses belajar mengajar. Menjawab keluhan itu, Yon Edi menyampaikan akan berkoordinasi kepada pemangku kepentingan untuk mengatasi banjir tersebut.

Kemudian, kepala sekolah memohon bimbingan pelaksanaan kerja tim penanganan kekerasan terhadap anak yang telah dibentuk di masing-masing sekolah.
Yon Edi mengtaakan apabila hal tersebut terjadi, agar segera dilaporkan kepada polisi terutama kepada personel Bhabinkamtibmas. (saufi/hm24)

Related Articles

Latest Articles