18.9 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Semarak Hari Bhayangkara: Polres Samosir Gelar Acara Kebersamaan

Samosir,  MISTAR.ID

Kapolres Samosir AKBP. Yogie Hardiman, S.H., S.I.K. M.H dan Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny. Widya Hardiman menciptakan momen yang penuh kehangatan dan kebahagiaan dengan menghadirkan kebersamaan dalam keluarga besar Polres Samosir. Acara yang digagas oleh Kapolres tersebut mengajak anggota Polres Samosir, Polsek Jajaran, PNS, PHL, OB, serta anggota Bhayangkari Cabang Samosir, Sabtu (27/6/2023).

Kegiatan diawali dengan jalan santai yang diikuti oleh semua peserta. Setelah itu, dilanjutkan dengan sesi senam bersama di lapangan Polres Samosir. Sorak-sorai dan semangat memenuhi udara saat ratusan anggota Polres Samosir dan keluarganya bergembira melalui gerakan-gerakan senam yang menyehatkan.

Acara juga dilengkapi dengan berbagai games hiburan dan pencabutan undian berhadiah. Doorprize menarik diserahkan kepada seluruh personil Polres Samosir, Polsek Jajaran, PNS, PHL, dan OB. Kapolres Samosir sendiri mencabut tiga nama personil Polres Samosir berpangkat Brigadir untuk mendapatkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Ketegangan terasa saat ketiga personil tersebut membuka amplop besar yang mereka pilih.

Baca juga : Kapolres Samosir: Satkamling Upaya Polri Mempercepat Revitalisasi

Riuh tepuk tangan dan kebahagiaan memenuhi wajah Brigadir Pratama yang beruntung mendapatkan gambar sepeda motor dalam amplopnya.

“Terimakasih kepada pimpinan Polres Samosir, Ketua Bhayangkari Polres Samosir, dan seluruh keluarga besar Polres Samosir. Saya tidak pernah menyangka bisa mendapatkan sepeda motor ini. Polres Samosir semakin jaya kedepannya,” ujar Briptu Pratama dengan rasa syukur yang tak terbendung.

Sebelum acara berakhir, personil Polres Samosir secara bergantian mengangkat PJU Polres Samosir sambil menyanyikan lagu kebangsaan. Kebersamaan dan kekompakan terlihat jelas di mata para peserta yang berdiri dengan bangga, menunjukkan rasa kebanggaan dan kedekatan dalam keluarga besar Polres Samosir.

“Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 07.00 WIB hingga 12.30 WIB ini berjalan dengan penuh kegembiraan. Kami ingin menciptakan hati yang gembira bagi seluruh personil, PNS, PHL, dan OB Polres Samosir dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77 serta meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan  keluarga besar Polres Samosir,” tutur Kapolres Samosir.

Acara keluarga besar Polres Samosir ini berhasil menjadi momen yang berharga, di mana kebersamaan dan kebahagiaan terpancar di setiap langkah dan senyuman para peserta. Semoga semangat kekeluargaan tersebut terus terjaga dan Polres Samosir semakin jaya kedepannya. (Pangihutan Sinaga/hm19)

 

Related Articles

Latest Articles