18.8 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Sekda Toba: Sebaiknya Tuan Rumah F1H2O dan Aquabike Ditempatkan di Satu Titik

Baca Juga : Pemkab Toba Kurang Profesional, Tuan Rumah F1H20 dan Aquabike Pindah ke Samosir

Sekda Toba juga mengharapkan kejelian dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Toba) untuk memanfaatkan setiap peluang untuk memajukan pariwisata Toba, baik sumber dana dari provinsi, pusat, daerah dan sponsorship kerjasama dari perusahaan-perusahaan besar di kabupaten ini.

“Untuk itu, kita harus mampu menjadikan pariwisata Toba bisa lebih baik, melalui amenitas, arbitrase, atraksi, promosi dengan segala potensi yang ada di Toba sangat baik untuk tujuan pariwisata melalui kolaborasi seluruh stakeholder dan khususnya harus mampu menjadikan masyarakat untuk sadar wisata,” pesannya.

Augus mengharapkan Disbudpar Toba harus mampu berbenah menjadi lebih baik sesuai perkembangan zaman, dimana kita dituntut untuk terus berinovasi melakukan perbaikan-perbaikan dari mulai hal kecil menuju kesempurnaan dengan menampung pokok pikiran atau ide dari seluruh stakeholder untuk peningkatan kunjungan wisata.

“Wujud dari semua itu, Kabupaten Toba akan mampu menahan wisatawan untuk tinggal beberapa lama untuk menghabiskan pundi-pundi uang, sebab pariwisata kita sudah mampu memberikan kepuasan sesuai dengan keinginan wisatawan, dengan demikian dengan keamanan dan kenyamanan mereka akan kembali menikmati pariwisata kita,” pungkasnya. (nimrot/hm24)

Related Articles

Latest Articles