30.1 C
New York
Friday, June 21, 2024

Sambangi Warkop Jurnalis, Nikson Nababan Komitmen Sejahterakan Warga Sumut

Medan, MISTAR.ID

Politisi muda asal Sumatera Utara (Sumut), Dr Nikson Nababan saat ini sedang mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumut untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut (Pilgubsu) tahun 2024.

Pencalonan Nikson Nababan dalam Pilkada serentak 2024 disampaikannya saat menyambangi ke Warkop Jurnalis di Medan, bersilaturahmi dengan awak media, Senin (20/5/24) malam.

Mantan Bupati Tapanuli Utara (Taput) 2 periode ini dikenal berhasil memajukan Kabupaten Taput dengan berbagai infrastruktur dan program pembangunan yang signifikan, termasuk jalan, jembatan dan fasilitas pertanian.

Baca juga : Nikson Nababan Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Gubsu ke PDIP

Sebagai kader PDI Perjuangan, Nikson yang aktif dalam politik partai kini mendapatkan dukungan dari berbagai tokoh masyarakat, tokoh agama dan kalangan pemuda dan mahasiswa untuk maju dalam Pilkada 2024 mencalonkan dirinya sebagai Gubernur Sumut.

Dorongan dari berbagai komunitas itu semakin memperkuat tekadnya untuk maju dalam Pilkada Sumut 2024. Dorongan Nikson Nababan maju juga datang dari teman-teman kepala daerah maupun mantan kepala daerah dari berbagai kabupaten/kota.

“Dorongan itu juga datang dari mantan Bupati Serdang Bedagai, Soekirman yang meminta saya maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Utara di Pilkada 2024,” sebut Nikson.

Related Articles

Latest Articles