13.2 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Sambut Hari Keluarga Berencana, Deputi BKKBN Launching Dapur Sehat Atas Stunting di Sergai

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Direktur Kesehatan Reproduksi Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Dr Syafrina Salim melakukan kunjungan dan launching Dapur Sehat Atas Stunting (Dashat), Jumat (24/6/22) di Kantor Desa Kuta Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai. Kegiatan dilakukan dalam menyemarakkan Hari Keluarga Berencana Nasional.

Kehadiran Dr Syafrina Salim disambut langsung Camat Tebingtinggi Edy Syahputra dan Kepala Desa Kuta Baru Wiranti dan mendapat pengamanan dari personel Polres Tebing Tinggi.

Baca Juga:BKKBN Sumut Minta Pemda Harus Bisa Turunkan Stunting

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menyampaikan, Polres Tebing Tinggi melalui Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Tua Simanjorang bersama personel melaksanakan pengamanan atas kunjungan Deputi BKKBN di Kantor Desa Kuta Baru.

Di jelaskan Kasi Humas, Dalam kunjungannya, Dr Syafrina Salim beserta rombongan melakukan peresmian Pamflet Dashat, meninjau olahan makanan yang terbuat dari ikan lele di Dapur Dashat dan langsung bertatap muka dengan ibu-ibu yang memiliki balita. Ia juga meninjau ruangan rumah data KB, melakukan pemberian piagam bagi orang tua asuh dan pemberian kepada perwakilan anak balita.(nazli/hm15)

Related Articles

Latest Articles