18.6 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Samosir Salurkan 500 Sembako ke Warga

Samosir, MISTAR.ID

Polres Samosir menyalurkan bantuan sosial berupa 500 kotak sembako dalam rangka bakti sosial Polri untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Selasa (25/6/24). Acara dimulai dengan mengikuti kegiatan coom meeting yang diselenggarakan Mabes Polri, diikuti Polres Samosir bersama masyarakat penerima bantuan sosial.

Kapolres Samosir AKBP Yogy Hardiman mengatakan, bakti sosial diselenggarakan secara serentak di seluruh polda dan polres jajaran, mencakup berbagai kegiatan seperti pemberian bantuan sosial, bedah rumah, bakti sosial religi, dan pembuatan fasilitas air bersih.

“Penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat di Kabupaten Samosir, termasuk abang tukang becak, lanjut usia (lansia), dan keluarga kurang mampu,” ujar Yogi.

Baca Juga : Sambut HUT Bhayangkara, Kapolres Samosir Gelar Pertandingan Tenis Meja

Penjabat sementara (Ps) Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol Vandu Marpaung menambahkan, bantuan sosial ini adalah bentuk rasa syukur Polri, khususnya Polres Samosir kepada Tuhan yang telah melindungi anggota dalam melaksanakan tugas.

“Kegiatan ini diharapkan Polri dapat semakin dekat dengan masyarakat dan terus berkontribusi positif dalam kesejahteraan sosial,” ucapnya. (pangihutan/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles