25.7 C
New York
Friday, July 19, 2024

Sambut HUT Bhayangkara, Kapolres Samosir Gelar Pertandingan Tenis Meja

Samosir, MISTAR.ID
Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman menggelar pertandingan tenis meja dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 78. Kegiatan itu resmi dibuka Wakapolres Samosir, Kompol ST Panggabean, Rabu (19/6/24) di Aula Gedung Perpustakaan Pemerintah Kabupaten Samosir.

Pertandingan tenis meja yang berlangsung satu hari itu diikuti sebanyak 16 peserta yang terdiri dari personel Polres Samosir, instansi pemerintah dan perwakilan dari 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Samosir.

Wakapolres Samosir Kompol ST Panggabean mengatakan pertandingan tenis meja bukan untuk bersaing secara ketat tetapi bertujuan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78.

“Bertanding dengan baik dan patuhi aturan wasit,” ujarnya.

Baca juga: Atlet Tenis Meja Sumut Michael Lim Optimis Hadapi PON 2024 Usai Timba Ilmu di Australia

Sementara Kabagren Polres Samosir, Kompol Kristian Sianturi selaku ketua panitia juga menyatakan bahwa juara 1 tenis meja ini diraih oleh peserta dari Kecamatan Sitio-tio, Josro Tamba, juara 2 diraih oleh Hartopo Manik dari Kecamatan Harian dan juara 3 diraih oleh Torang Tamba peserta dari Kecamatan Harian.

Sementara Kasi Humas Polres Samosir, Brigadir Vandu P Marpaung menyebutkan pemenang pada pertandingan tenis meja tersebut menerima trofi dan hadiah pada puncak perayaan Hari Bhayangkara ke 78 pada tanggal 1 Juli 2024.

“Pertandingan ini bertujuan menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dengan melibatkan perwakilan dari seluruh kecamatan di Kabupaten Samosir,” katanya. (josner/hm17)

Related Articles

Latest Articles