19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Saling Sindir di Medsos Berakhir Damai di Polsek Medang Deras

Batu Bara, MISTAR.ID

Kasus sindiran di media sosial yang mengakibatkan Ade Irma (19) selaku korban merasa keberatan sehingga mengadukan Nurhasanah (19) keduanya warga Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara ke Polsek Medang Deras.

Menerima laporan tersebut Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP M Safi’i AS menugaskan Kanit Binmas Polsek Medang Deras Aiptu Frans Santoso untuk melakukan mediasi.

Berdasarkan instruksi tersebut, Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso mengundang pelapor dan terlapor bersama orangtua masing-masing ke Polsek Medang Deras, Jumat (17/2/23).

Baca juga: Begal Bersajam Rampas Motor Viral di Medsos

“Setelah dilakukan mediasi akhirnya kedua belah pihak sepakat berdamai dan tidak melanjutkan proses hukumnya,” jelas Kapolsek.

Karena mediasi berjalan lancar dan berhasil menempuh jalur perdamaian dengan syarat kedua belah pihak tidak lagi saling sindir akhirnya kedua belah pihak menandatangani surat perjanjian perdamaian.

“Karena kedua belah pihak telah berdamai maka kasus ini tidak kita tindaklanjuti lagi,” pungkas Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP M Safi’i AS. (ebson/hm09)

Related Articles

Latest Articles