9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Ramadan Berbagi, PWI Tanjungbalai Berbagi Takjil dan Sembako ke Lansia

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Memasuki penghujung Ramadhan, Persatuan Wartawan Indonesia PWI Kota Tanjungbalai menggelar kegiatan berbagi paket sembako dan takjil kepada orang lanjut usia (lansia) di Panti Jompo, Jumat (22/4/22).

Kegiatan tersebut dilakksanakan di Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara, UPT Pelayanan Sosial Lanjut Usia Kisaran di Jalan Perintis Km 8 Simpang Tiga Lemang, Kabupaten Asahan.

Plt Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai, Saufi Simangunsong menyampaikan bahwa program khusus Ramadhan, PWI ini merupakan berkah Ramadhan, mengambil tema PWI Peduli, PWI Berbagi, yang mana dana kegiatan berasal dari sumbangan para  pengurus.

Baca Juga:PWI Asahan Berbagi Bersama Janda Wartawan, Anak Yatim dan Loper Koran

“Acara ini sebagai bentuk syukur PWI Tanjungbalai di bulan Ramadhan, teristimewa di hari Jumat. Semoga bisa memberikan kebermanfaatan bagi yang menerima,” ujarnya.

Lanjut Saufi, dengan kegiatan berbagi ini, menjadikan refleksi, khususnya bagi anggota PWI Tanjungbalai, untuk lebih bersyukur serta menjadi contoh kesadaran dalam berbagi dan menyayangi orang tua. “Apa yang kami berikan, jangan dinilai kecil atau besarnya. Namun keikhlasan dan berkah bersama yang kita peroleh kedepannya semoga menjadikan amal ibadah buat kita bersama,” ucap Saufi.(perdana/hm15)

Related Articles

Latest Articles