23.5 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Puncak Perayaan HUT ke-3 Komunitas Besutan Mantan Bupati Akan Digelar di Samosir

Samosir, MISTAR.ID

Komunitas Masyarakat dan Perantau asal Samosir (KoMPaS) akan menggelar puncak perayaan HUT ke-3, Jumat (7/6/24) di Komplek Hotel Dainang, Jalan Putri Lopian, Pangururan, Kabupaten Samosir.

Perayaan HUT ke-3 KoMPaS akan dimulai pukul 09.00 Wib dan akan dihadiri para pengurus DPP KoMPaS, DPD dan DPC Kabupaten Samosir serta dimeriahkan oleh artis Batak ibukota.

Berbagai persiapan sedang dilakukan, berupa pemasangan tenda, panggung dan lainnya pada Kamis (6/6/24) untuk acara puncak yang akan digelar, Jumat (7/6/24).

Baca juga : Pembangunan Docking Kapal di Samosir Gagal karena Lahan Tak Jelas

Ketua umum KoMPaS, Rapidin Simbolon mengatakan KoMPaS hadir untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Samosir dan tidak mentolerir hal-hal yang menyimpang, khususnya terkait dengan korupsi.

Dalam perhelatan Pilkada Samosir tahun 2024, Rapidin Simbolon mengungkapkan KoMPaS akan mendukung penuh cabup yang mengusung jargon “Energi Baru Samosir” demi kemajuan Kabupaten Samosir.

Baca juga : KoMPaS Kawal Pembangunan di Samosir, Ini Kata Rapidin Simbolon

Dikatakannya, pada perayaan HUT Komunitas besutan mantan Bupati Samosir ini akan digelar bakti sosial berupa pembagian sembako dan penyerahan beasiswa untuk anak yatim piatu.

Pengurus DPP KoMPaS, Nikojoyo Sinaga menyatakan KoMPaS selalu eksis dalam melaksanakan kontrol sosial untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Samosir. (josner/jm18)

Related Articles

Latest Articles