16 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Propam Polda Sumut Datangi Polresta Deli Serdang, Incar Anggota Berambut Panjang dan Pakai Jeans

Deli Serdang | MISTAR

Personil Propam Polda Sumut turun ke Polresta Deli Serdang untuk melaksanakan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) terhadap personil dan ASN Polresta Deli Serdang usai apel pagi di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang, Kamis (27/1/22).

“Kami hanya membantu serta menginggatkan kembali seluruh personil agar tetap disiplin. Untuk personil Sat Sabhara agar dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari tetap pergunakan pakaian yang berlaku. Kepada Satreskrim maupun Sat Intel dalam pelaksanaan upacara hari kebesaran tetap mengunakan pakaian yang berlaku dan jangan pernah mengunakan celana jeans,” ujar Ketua Tim AKP IA Ginting.

Ditambahkan Ginting, tujuan dari kehadiran Bid Propam Polda Sumut di Polresta Deli Serdang sebagai bentuk dari program yang harus dilaksanakan. Seusai arahan, personil Propam Polda langsung melakukan pemeriksaan kelengkapan data diri serta sikap tampang personil Polresta Deli Serdang.

Baca Juga:Propam Mabes Polri Test Urine Kapolda Sumut

Dari hasil pemeriksaan, masih ditemukan adanya personil yang potongan rambutnya tidak sesuai dengan aturan. Tim pun melakukan tindakan terhadap personil tersebut dengan memotong rambut dan tindakan push-up.(sembiring/hm15)

Related Articles

Latest Articles