13.5 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Pria di Batu Bara Perkosa dan Aniaya Mertua Hingga Tewas

Batu Bara, MISTAR.ID

Hanya karena sakit hati dengan istrinya, tersangka SY alias Mun (45) warga Dusun X, Desa Suka Jaya, Kecamatan Tanjungtiram, Kabupaten Batu Bara, tega memperkosa dan menganiaya Maimunah (62) yang tak lain adalah mertuanya sendiri, Kamis (7/9/23) sekira pukul 08.00 WIB.

Kejadian ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa SM Simaremare, Senin (18/9/23). Diceritakan AKP Elysa, peristiwa tersebut berawal pada Agustus 2023. Ketika itu tersangka bertengkar dengan istrinya. Saat itu istrinya diduga memaki tersangka karena tidak bekerja.

“Tersangka dendam dan sakit hati. Dia berniat memperkosa adik istrinya. Tersangka meminta adik istrinya datang ke rumahnya. Namun adik iparnya tidak bersedia,” jelasnya.

Baca juga: Anak Perempuan Berusia 13 Tahun Diperkosa 4 Pria, Dilakukan Berulang Kali

Karena adiknya tidak ingin datang ke rumah korban, justru korban yang mendatangi rumah adik iparnya yang tinggal bersama mertuanya.

“Usai memperkosa mertuanya, SY memaksa korban yang sudah dalam keadaan sekarat untuk menunjukkan dimana tempat penyimpanan perhiasan dan uang milik korban. Melihat peristiwa tragis yang dialami ibunya, adik iparnya langsung meminta tolong kepada warga.

Mendengar jeritan istrinya, SY kabur dengan sepeda motor. Korban sempat dilarikan ke RSUD Batu Bara. Namun nyawa korban tidak tertolong.

Baca juga: Satu dari 10 Pelaku Pemerkosaan Anak Bawah Umur di Tapteng Masih DPO

“Setelah sempat buron dan masuk dalam DPO, akhirnya tersangka SY alias Mun diringkus dari tempat pelariannya di Tanah Karo. Karena melawan saat diringkus petugas terpaksa melepaskan tembakan ke betis kiri tersangka,” tutur Kasat Reskrim. (Ebson/hm20)

Related Articles

Latest Articles