12.9 C
New York
Monday, May 20, 2024

PTPN IV Tumbangkan Stark VC, Syakha Paksa Maritim Bermain 5 Set Turnamen Voli Marcopolo Cup

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Senior putra PTPN IV berhadapan dengan Stark VC dan Syakha Clinic VC melawan Maritim pada Turnamen Voli Marcopolo Cup. Pertandingan dua partai itu berlangsung, Senin (18/9/23) dalam Turnamen Voli Marcopolo Cup Pool A.

PTPN IV yang membawa atlet-atlet hebatnya menumbangkan Stark VC dengan skor akhir 3-0. Pada set pertama, PTPN IV bermain apik dan mencetak selisih poin cukup jauh yaitu, 25-16.

Set kedua Stark VC berusaha mengimbangi permainan. Namun mereka lagi-lagi menelan kekalahan dengan poin 20-25. Skor menjadi 2-0 untuk PTPN IV.

Baca juga: Ini Jadwal Lengkap Turnamen Voli Marcopolo Cup 2023

Di set ketiga, Stark VC juga tak mampu menandingi permainan PTPN IV. Mereka kalah dengan poin cukup dekat, 23-25. Skor akhir menjadi 3-0 dan PTPN IV keluar sebagai pemenang.

Pada pertandingan lainnya, Syakha Clinic VC memaksa Maritim bermain 5 set. Tim dari Provinsi Aceh itu awalnya kalah dua set, 15-25 dan 18-25.

Baca juga: Focus lensa: Smash nan Mematikan di Turnamen Voli Marcopolo Cup

Set berikutnya mereka berhasil bangkit dan memenangkan pertandingan dengan poin 25-21. Demikian juga di set ke empat, mereka menyamakan skor dengan meraih poin 25-15.

Set kelima yang menjadi penentu tak berpihak ke Syakha Clinic VC. Mereka harus mengakui kehebatan Maritim dengan selisih poin 7-15. Skor akhir menjadi 3-2 untuk kemenangan Maritim. (gideon/hm17)

Related Articles

Latest Articles