11.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Polsek Biru Biru Deli Serdang Door To Door Ajak Warga Vaksinasi

Deli Serdang, MISTAR.ID

Polsek Biru Biru jajaran Polresta Deli Serdang terus melaksanakan dan mengajak warga Kecamatan Biru Biru untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 dengan sistem door to door (rumah ke rumah).

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut masyarakat yang belum divaksin baik berusia lanjut maupun remaja untuk melaksanakan vaksin di Mapolsek Biru Biru.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Biru Biru berkerjasama dengan Tenaga Kesehatan dari Urkes Polresta Deli Serdang sebagai vaksinator.

Baca Juga:Door Prize Gebyar Vaksinasi Presisi Polresta Deli Serdang Berhadiah Sepeda Motor

“Kegiatan ini dilakukan dengan sukarela oleh masyarakat dan hal ini dilakukan guna mempercepat vaksinasi kepada masyarakat,“ kata Kapolsek Biru Biru AKP Cahyadi, Selasa (31/5/22).

Vaksin ini, sambung kapolsek, sangat penting untuk masyarakat. Vaksin berguna meningkatkan daya imun tubuh agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Ajakan vaksinasi door to door yang dilaksanakan Polsek Biru Biru kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 menuju Indonesia Sehat. (sembiring/hm12)

Related Articles

Latest Articles