16.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Polresta Deli Serdang Gelar Operasi Yustisi

Deli Serdang, MISTAR.ID
Gebyar vaksinasi Polresta Deli Serdang terus dikebut agar tercapainya target vaksinasi nasional. Karenanya, Polresta Deli Serdang kembali melaksanakan Operasi Yustisi untuk antisipasi pencegahan virus Covid-19 varian Omicron, di Jalinsum Tanjung Morawa-Medan depan P3UD Tanjung Morawa, Jumat (18/3/22).

Patroli Yustisi yang dilaksanakan di Jalinsum Tanjung Morawa dilakukan oleh petugas kepolisian setiap harinya, mulai pagi hingga siang. Selain razia di jalan bagi pelanggar Prokes, razia juga bersifat mobile dengan menggunakan kendaraan Satsabhara dan Satlantas Polresta Deli Serdang.

Baca Juga:Polsek Raya Gelar Operasi Yustisi Disiplin Prokes

Petugas mengimbau dan mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, dan bila ada masyarakat yang belum terpenuhi vaksinasinya segera diarahkan untuk divaksinasi di komplek P3UD, dan tersedia tim Nakes dari Polresta dan Dinas Kesehatan Deli Serdang.

“Operasi Yustisi rutin dilaksanakan setiap harinya. Bagi pelanggar protokol kesehatan akan kami imbau dengan humanis untuk selalu memakai masker, dengan menerapkan protokol kesehatan. Kita juga membagikan masker dan imbauan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi,” jelas Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji.

Polresta Deli Serdang saat ini, sambung mantan Wakapolrestabes Medan tersebut, kejar target vaksinasi tahap 2 untuk pencapaian vaksinasi 70 persen sebelum puasa bulan Ramadhan tahun 2022 ini.(sembiring/hm10)

Related Articles

Latest Articles