9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Polres Pakpak Bharat Gelar Patroli Gabungan Jelang Hari Buruh

Medan, MISTAR.ID

Polres Pakpak Bharat bersama dengan Kodim 0206 Dairi menggelar patroli gabungan skala besar dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang May day (Hari Buruh Internasional) di Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara.

“Kegiatan patroli gabungan ini dimulai dari Kota Salak sampai wilayah perbatasan Kabupaten Subulussalam, Provinsi Aceh. Kami sudah menyiapkan personel guna melakukan patroli untuk mewujudkan situasi yang aman kondusif,” kata Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C Utomo, Minggu (1/5/23).

Bambang mengucapkan terima kasih kepada semua personel baik TNI-Polri dan Satuan Pollsi Pamong Praja (Satpol PP) yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

Baca Juga:Polres Pakpak Bharat Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat 2023

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk mendukung serta dapat mematuhinya dan bisa menjaga kamtibmas. “Karena hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam memberikan keamanan terhadap masyarakat. Patroli wilayah sinergitas antara TNI – Polri merupakan wujud sesama pemangku kepentingan dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat agar tetap kondusif,” katanya.

Kapolres berharap dengan terus dilakukannya patroli malam hari, apalagi ada tim gabungan maka dapat menekan angka kriminalitas terutama di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat.(antara/hm15)

Related Articles

Latest Articles