8.9 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Polres Labuhanbatu Patroli Dialogis Malam Hari ke Kantor Bawaslu

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan patroli dialogis R-4 ke kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), guna memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dalam rangka Operasi Mantap Brata Toba Tahun 2023-2024. Dalam rangka Operasi Mantap Brata Toba ini, personel Polres Labuhanbatu terus melaksanakan kegiatan patroli dialogis R-4.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu melalui Kasi Humas Iptu Parlando Napitupulu mengatakan, patroli dialogis R-4 dilaksanakan pada, Minggu (3/12/23) malam, sebagai langkah preemtif dan preventif Polri, khususnya di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Patroli ini, kata Parlando, juga untuk memastikan situasi Kamtibmas selama tahapan masa kampanye Pemilu tahun 2024, yang dimulai sejak tanggal 28 November – 10 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga : Polres Labuhanbatu Tangkap Seorang Pengedar Sabu

Parlando juga menyebutkan, kegiatan patroli dialogis ini dioptimalkan untuk menjalin komunikasi secara humanis dengan petugas penyelenggara maupun pengawas Pemilu untuk membangun koordinasi dan sinergitas.

Tentunya, dari kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk menciptakan situasi tetap aman dan sejuk, menjelang pergelaran Pemilu 2024 mendatang. (rizal/hm24)

Related Articles

Latest Articles