22.9 C
New York
Saturday, July 20, 2024

Usai Bunuh Nenek 65 Tahun, Pelaku Beralibi Kekasihnya Tewas Diserang Harimau

Madina, MISTAR.ID

Wanita lanjut usia (lansia) bernama Arni Lubis (65) yang tewas di tangan kekasihnya P (32) sempat diisukan diterkam Harimau Sumatera. Informasi itu disampaikan pelaku sebagi alibi, untuk mengelabui polisi.

Kapolres Mandaling Natal (Madina), AKBP Arie Sofandi Paloh menyebut, awalnya isu terkait kematian korban disebabkan oleh serangan Hariamu Sumatra.

“Jadi terkait isu viral penyebab kematian Arni Lubis tewas akibat diterkam Harimau Sumatera, itu tidak benar,” ujar Arie dalam keterangan tertulisnya yang diterima Mistar.id, Sabtu (11/4/24) sore.

Baca Juga : Kesal Minta Dinikahi, Pria 32 Tahun Bunuh Kekasihnya yang Berusia 65 Tahun

Kata Arie, tersangka turut serta mengembangkan isu yang menyebut korban diterkam Harimau untuk mengelabui petugas atas perbuatannya. “Begitu kita dapatkan informasi tersebut, Tim Inafis Satuan Reskrim Polres Madina dan Unit Reskrim Polsek Kotanopan tidak langsung percaya isu itu,” katanya.

Dikatakan Arie, pihaknya langsung turun ke lokasi dan mengumpulkan sejumlah bukti-bukti dari TKP termasuk hasil visum korban. Untuk membantah alibi pelaku, polisi juga meminta keterangan dari pihak BKSDA setempat.

“Pihak BKSDA kemudian memastikan tidak benar ada tanda-tanda hewan buas berada di sekitar lokasi, baik sehari maupun sebulan sebelum kejadian,” ucapnya.

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles