16.5 C
New York
Thursday, October 3, 2024

Pjs Pakpak Bharat Minta ASN Disiplin dan Pelayanan Maksimal

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Penjabat sementara (Pjs) Bupati Pakpak Bharat, Dr Naslindo Sirait mengunjungi sejumlah Kantor Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Pakpak Bharat, Kamis (4/10/24).

Kehadiran Pjs Bupati ini untuk memastikan kehadiran para ASN dan tentang disiplin pelayanan bagi masyarakat berjalan dengan baik.

Diketahui Naslindo Sirait hadir ke Kantor Bappelitbangda, Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Inspektorat Unit Layanan Pengadaan (ULP) dan BKD.

Baca juga : Pjs Bupati Pakpak Bharat Datangi Kantor Kejari Dairi, ini yang Dibahas

Pjs Bupati ingin memastikan kehadiran, disiplin dan pelayanan berjalan dengan baik. Naslindo meminta kepada seluruh ASN agar mematuhi jam dinas kantor, memelihara kebersihan dan memastikan pelayanan dan peralatan kantor tersedia dan terpelihara dengan baik.

“Lingkungan kantor yang bersih dan disiplin yang terus di jaga akan mendorong produktivitas kita dalam memberikan pelayan kepada masyarakat dan antar instansi,” pesan Naslindo Sirait.

Baca juga : Sekda Pakpak Bharat Minta BPJS Kesehatan Tingkatkan Mutu Pelayanan Bagi Masyarakat

Naslindo berharap kesadaran harus terus terbangun di jiwa ASN. Motivator terbaik adalah diri sendiri.

“Pimpinan tidak bisa setiap saat hadir untuk memastikan proses kerja di OPD berjalan dengan baik. Diharapkan kesadaran masing-masing ASN akan menjadikan birokrasi Pakpak Bharat menjadi birokrasi yang melayani dan berdedikasi,” tandasnya. (sampang/hm18)

Related Articles

Latest Articles