14.4 C
New York
Friday, October 4, 2024

Menjelang HUT TNI ke-79, Polri Bergotong Royong di Samosir

Samosir, MISTAR.ID

Menjelang peringatan HUT TNI ke-79, Polres Samosir menunjukkan solidaritasnya dengan TNI melalui berbagai kegiatan kebersamaan.

Personel Polsek Pangururan dan Koramil Pangururan bersama Dinas Lingkungan Hidup serta Pemadam Kebakaran tampak mengadakan gotong royong di Taman Sitolu Hae Horbo Kelurahan Pasar Pangururan Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Jumat (4/10/24).

Gotong royong ini meliputi pembersihan Taman Sitolu Hae Horbo, area open stage Pangururan, serta saluran air dan gorong-gorong di Kelurahan Pasar Pangururan.

Baca juga : Ziarah di TMP Kisaran Peringati HUT ke-79 TNI, Pjs Bupati Asahan Ajak ASN Berdedikasi Seperti Pahlawan

Pintu masuk Kota Pangururan kini terlihat bersih, saluran air yang tersumbat sudah lancar dan sampah-sampah telah diangkut.

Plt Kapolsek Pangururan, Ipda DB Siregar menyampaikan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI-Polri terhadap kebersihan lingkungan.

“Kegiatan gotong royong ini sekaligus menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara TNI, Polri, dan instansi terkait bersama masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan serta wujud kebersamaan kita jelang HUT TNI ke-79,” ujar Ipda DB Siregar.

Baca juga : Catat, ini Rekayasa Lalin Pada Puncak Perayaan HUT Ke-79 TNI di Monas

Dia mengatakan kebersamaan ini merupakan bukti nyata TNI-Polri solid dalam menghadapi situasi di Kabupaten Samosir, termasuk dalam mengawal proses Pilkada yang sedang berlangsung.

“TNI-Polri hadir ke masyarakat, tujuannya menciptakan kekondusifan,” tandasnya. (pangihutan/hm18)

Related Articles

Latest Articles