16.5 C
New York
Thursday, October 3, 2024

Lomba Paduan Suara antar Marga Sebagai Upaya Pembinaan Mental, Spiritual dan Perkokoh Silaturahmi

Sibolga, MISTAR.ID

Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga menggelar Lomba Paduan Suara/Koor antar Marga se Kota Sibolga yang resmi dibuka oleh Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Pemko Sibolga, Haslan Efendy di Gedung Nasional Sibolga.

Acara yang sudah berlangsung selama dua hari, sejak 2 hingga 3 Oktober 2024 ini diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Sibolga, Pdt. Donda Simanjuntak dengan tema “Persaudaraan Yang Rukun” (Mazmur 133:1).

Dalam sambutan tertulis Wali Kota Sibolga yang dibacakan Haslan Efendy menyampaikan harapan agar lomba ini bukan hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai upaya pembinaan mental, spiritual, dan moral bagi umat Kristiani di Kota Sibolga.

Baca juga : Ragam Kegiatan Semarakkan Perayaan Natal Oikumene di Siantar

“Perlombaan ini diharapkan dapat memupuk keimanan, memperkokoh silaturahmi, serta mempererat rasa kebersamaan dan persatuan di antara warga Kota Sibolga,” jelasnya.

Dia juga menekankan lomba paduan suara ini bertujuan untuk mengembangkan kreativitas seni budaya yang religius, sebagai perisai bagi generasi muda dalam menghadapi dampak negatif globalisasi dan perkembangan teknologi informasi.

Related Articles

Latest Articles