11.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Pj Wali Kota Tebing Tinggi Pantau Ibadah Misa Malam Natal di Sejumlah Gereja

Tebing Tinggi / Mistar

Pj Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi meninjau pelaksanaan ibadah Misa Malam Natal di beberapa Gereja, Sabtu (24/12/22) malam.

Pj Wali Kota turut didampingi Kapolres AKBP Muhammad Kunto Wibisono, Kajari Sundoro Adi, Danramil 13 TT Kapten Inf Yudi Chandra Gurning, Wakil Ketua II DPRD Iman Irdian Saragih dan OPD terkait.

Rombongan Pj Wali Kota bergerak dari rumah dinas menuju beberapa gereja, di antaranya Gereja HKBP di Jalan Kartini, GMI Antiokia di Jalan Gereja, GKPS di Jalan DI Panjaitan dan GKPS Jalan Sisingamangaraja Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga:Hadiri Natal, Pj Wali Kota Tebing Tinggi Ingatkan ASN untuk Berakhlak

Dalam kunjungannya, Pj Wali Kota menyampaikan bahwa pelaksanaan misa malam Natal di Tebing Tinggi terpantau lancar. “Di malam yang penuh khidmat ini di Misa Malam Natal, saya bersama Forkopimda berkeliling mengecek kesiapan di beberapa gereja, mulai dari kesiapan pengamanan pihak kepolisian, kesiapan listrik dan memastikan tidak ada gangguan dari pihak manapun,” ujar Dimiyathi.

Dimiyathi mengungkapkan, untuk besok pada perayaan Natal 2023, ia bersama unsur Forkopimda akan kembali berkeliling sembari mengecek segala kelengkapan dan keamanan. “Besok bersama Forkopimda saya akan kembali turun langsung untuk meninjau ke beberapa gereja dan kemudian dilanjutkan melakukan pengecekan pos pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) di beberapa titik rawan kemacetan,” sebut Dimiyathi.

Baca Juga:Pj Wali Kota Tebing Tinggi Tinjau Penyaluran BLT BBM

Dimiyathi tak lupa menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap manaati protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, karena Covid-19 belum habis. “Walaupun tahun ini tidak ada pembatasan, tapi saya harap seluruh masyarakat tetap menaati Prokes Covid-19. Dan kepada masyarakat kembali saya ingatkan agar mengecek segalanya terlebih dahulu jika ingin pulang ke kampung halaman, mulai dari listrik rumah, kondisi kendaraan dan kondisi kesehatan,” singkat Dimiyathi.(nazli/hm15)

Related Articles

Latest Articles