22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Pisah Sambut, Kajari Tebing Tinggi: Saling Koordinasi dan Kerjasama untuk Terciptanya Pemilu yang Lancar

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi menggelar acara penyambutan dan perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebing Tinggi yang baru yakni Muhammad Muchsin menggantikan Sundoro Adi, Kamis (9/11/23).

Kajari Tebing Tinggi, Muhammad Muchsin menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dan penuh kekeluargaan yang diberikan dalam acara penyambutan dirinya sebagai Kajari Tebing Tinggi yang baru.

“Ini merupakan suatu penghormatan dan penghargaan yang tinggi sekali bagi saya atas sambutan ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pj. Wali Kota, Forkopimda dan stakeholder terkait yang telah mau menerima saya sebagai warga Kota Tebing Tinggi,” kata Muchsin.

Baca juga : Jelang Pemilu 2024, Polres Tebing Tinggi Perketat Patroli di Sejumlah Objek Vital

Dia berharap komunikasi dan sinergitas yang selama ini terjalin antara Kejari Tebing Tinggi dengan Pemko Tebing Tinggi, Forkopimda dan stakeholder terkait dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan.

Muchsin berharap memasuki tahun politik agar semua pihak dapat saling berkoordinasi dan bekerjasama untuk menciptakan pemilu yang lancar, damai dan kondusif.

Related Articles

Latest Articles