16 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Pesan Wali Kota Tanjungbalai 2024: Kejar Prestasi, Jaga Netralitas

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Wali Kota Tanjungbali Waris Tholib mengingatkan seluruh jajarannya berbenah agar mampu mengejar berbagai prestasi pada tahun 2024 ini. Demikian pesannya wali kota saat Apel Gabungan di awal tahun 2024 di Lapangan Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin (15/1/24).

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai atas prestasi-prestasi yang telah diraih sepanjang tahun 2023. Saya berharap tahun 2024 ini kita bisa mendapatkan lebih banyak lagi prestasi yang dicapai,” kata Waris.

Setelah pesan itu, wali kota menyerahkan beberapa penghargaan kepada ASN yang berprestasi antara lain, Predikat Kota Peduli Hak Asasi Manusia dari Menkumham RI. Penghargaan Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dari Gubernur Sumatera Utara.

Baca juga: Walikota Waris Janji Tindak Tegas Pelaku Pungli di Lingkup Pemko Tanjung Balai

Kemudian medali perunggu Southeast Asian Sambo Championship yang diraih Gunawan Deny pada Kelas 64 Kg Combat Putra.

Juara III Kejuaraan Nasional Shorinji Kempo Antar Kota/Kabupaten Monas Cup yang diraih Bima Alfian pada Kelas Randori Putra Dewasa 55 Kg.

Selain itu, wali kota meminta seluruh ASN di lingkungan Pemko Tanjungbalai menjaga netralitas pada Pemilu tahun ini.

“Saya harapkan kita semua ikut serta membantu dan mensukseskan Pemilu 2024 dengan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita masing-masing dan tentunya menjaga netralitas,” harapnya. (saufi/hm17).

Related Articles

Latest Articles