29.5 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Peringati Hari Bhayangkara, Kapolda Sumut Berterima Kasih Pada Jajarannya

Deli Serdang, MISTAR ID

Polresta Deli Serdang menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Lapangan Apel Mapolresta Deli Serdang. Acara diisi dengan pemberian reward kepada 10 orang personil perwakilan  yang berprestasi pada bidang tugasnya masing masing. Sabtu (1/7/22) pagi.

Upacara Bhayangkara yang mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri. Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” tersebut dipimpin Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji bertindak.

Turut hadir Dandim 0204/ DS Letkol Czi Yoga Febrianto, Danyon 121/MK Mayor Inf Madwin Sangkakala, Dan Brigif RR, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang Ny Novi Irsan Sinuhaji, para PJU, Kapolsek dan personel dari Polresta Deli Serdang.

Baca juga: Momen HUT Bhayangkara, Masyarakat dan Mahasiswa Simalungun: Saatnya Polri Perbaiki Diri

Dalam upacara itu, Kapolres Deli Serdang membacakan arahan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak. Pria berdarah Batak yang akan pindah tugas itu, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personel Polri khususnya jajaran Polda Sumut karena telah bekerja maksimal dalam memelihara kamtibmas dan melakukan penegakan hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Siapkan diri terhadap tantangan kedepan dalam menghadapi potensi dan kerawanan kamtibmas yang semakin berkembang,” kata Kombes Irsan Sinuhaji membacakan pesan Kapolda.

Usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran Hari Bhayangkara ke-77 di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang.(sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles