18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Peringati Hari Anak Nasional, IIPG Deli Serdang Berbagi Hadiah

Deli Serdang, MISTAR.ID

Memperingati Hari Anak Nasional, Ikatan Istri Partai Golkar Deli Serdang bekerjasama dengan Organisasi Perisai (Perkumpulan Perempuan Inspiratif Bangsa) menggelar penyuluhan kesehatan gizi anak dan gizi ibu hamil serta berbagi hadiah kepada seratus warga dan anak-anak, Minggu (24/7/22).

“Kegiatan sosial ini sudah merupakan program IIPG. Kita memberikan penyuluhan terkait stunting oleh dokter Ader Nurlita dan penyuluhan kesehatan gigi yang di bawakan oleh dokter gigi Salviah Nasution,” ungkap Ketua IIPG Hj Dewi Pertiwi Anif di aula Beringin DPD Partai Golkar Deli Serdang.

Istri dari Hamdani Syahputra Ketua DPD Golkar Deli Serdang juga mengatakan pihaknya bersama organisasi Perisai yang didirikannya akan terus berbuat membantu masyarakat terutama kaum emak-emaknya.

Baca juga:Hari Anak Nasional, 23 Anak di LPKA Klas I Medan Dapat Remisi

”Karena informasi gizi buruk dan kesehatan gigi ini juga tidak kalah pentingnya dengan penyakit-penyakit lainnya. Disini ibu-ibu bisa langsung tanya jawab dengan dokter yang kita bawa,” ungkapnya didampingi Bendahara IIPG Tengku Beby.

Sementara Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Sumut Palaceta Subianto menjelaskan dirinya sangat senang dengan acara seperti ini.

”Karena anak-anak merupakan generasi penerus kita. Sehingga memorinya akan terus mengingat kalau dirinya sudah pernah berintraksi di Partai Golkar,” paparnya.

Baca juga:Peringati Hari Anak Nasional, YAFSI Gelar Perkemahan Sabtu-Minggu

Pria berkaca mata ini juga mengutarakan agar anak-anak diberi pelajaran yang baik dan positif sehingga itu masuk ke dalam memorinya

”Karena saat ini diusia 4-10 tahun merupakan masa pertumbuhan daya ingat dan otak. Jadi kalau kita beri memori yang baik, itu akan diingatnya sepanjang hidupnya, “ papar Palacheta disambut tepuk tangan oleh hadirin yang hadir. (sembiring/hm06)

Related Articles

Latest Articles